Selamat Datang di

Apa Itu SIMARA?

SIMARA adalah Sistem Informasi Manajemen Perbendahaaran

Sistem informasi manajemen perbendaharaan merupakan sebuah sistem informasi yang digunakan untuk mengelola pengajuan anggaran secara paperless oleh unit kerja dilingkungan Politeknik Negeri Ketapang. pengajuan anggaran di mulai proses proses pengajuan surat oleh unit, kemudian verifikasi oleh tata usaha kemudian diteruskan ke sekretaris direktur untuk diverifikasi, selanjutnya surat di validasi oleh Direktur yang kemudian akan disposisikan kepada Wakil Diektur 2. Kemudian setelah di proses oleh Wakil Direktur 2 dan Keuangan maka sistem akan memberikan totifikasi kepada unit pengusul bahwa usulan anggaran dapat di ambil di bagian bendahara keuangan dengan membawa Nota Asli pengajuan anggaran. Notifikasi pengajuan surat dapat dipantau oleh unit pengusul melalui sistem ini.

Fitur apa saja yang ada di SIMARA ?

1

Pengajuan Baru

Fitur untuk menambahkan pengajuan anggaran baru di Politeknik Negeri Ketapang

2

Pengajuan Aktif

Fitur untuk melihat pengajuan yang aktif atau yang sedang berjalan saat ini di Politeknik Negeri Ketapang

3

Pengajuan Selesai

Fitur untuk melihat pengajuan anggaran yang telah selesai di ajukan atau sudah disetujui oleh pihak Politeknik Negeri Ketapang

4

Riwayat Pengajuan

Fitur untuk melihat pengajuan anggaran yang telah selesai di ajukan atau sudah disetujui oleh pihak Politeknik Negeri Ketapang

Video Tutorial Penggunaan SIMARA?

Fitur untuk menambahkan pengajuan anggaran baru di Politeknik Negeri Ketapang

Fitur untuk melihat pengajuan yang aktif atau yang sedang berjalan saat ini di Politeknik Negeri Ketapang

Fitur untuk melihat pengajuan anggaran yang telah selesai di ajukan atau sudah disetujui oleh pihak Politeknik Negeri Ketapang

Fitur untuk melihat pengajuan anggaran yang telah selesai di ajukan atau sudah disetujui oleh pihak Politeknik Negeri Ketapang